0857 4610 4159, Harga Sewa Laptop Mingguan Di Malang, Harga Sewa Laptop Mingguan Di Malang, Biaya Sewa Laptop Pribadi Malang, Biaya Sewa Laptop Satuan Malang, Biaya Sewa Laptop Sebulan Malang, Biaya Sewa Laptop Tahunan Malang, Biaya Sewa Laptop Terdekat Malang, Biaya Sewa Laptop UNBK Malang, Biaya Sewa Laptop Untuk Kantor Malang, Biaya Sewa Laptop Untuk Mahasiswa Malang, Biaya Sewa Laptop Untuk Pribadi Malang, Biaya Rental Laptop Malang 

 

Melihat Makin banyaknya Kantor / Lembaga dan Instansi. Baik swasta atau negeri di Kota Malang yang membutuhkan fasilitas Laptop untuk training atau Ujian dan presentasi, maka kami menyediakan Persewaan Laptop dan Macbook di Malang.

Jumlah Unit Ready kami saat Ini sudah tersedia Laptop 100 Unit lebih dan Unit backup sebanyak 50 Unit dan InsyaAllah kedepan kami akan tambah lagi unit berdasarkan load kebituhan klien untuk menunjang prasarana kebuhuhan kantor dan lembaga. Kami juga menyediakan tim teknis penyiapan di tempat dan transportasi pribadi untuk pengiriman.

Laptop dan Mac yang di sewakan tergantung dari kebutuhan. Kami menyediakan mulai spec office standart dan laptop / Macbook spek tinggi untuk menunjang kebutuhan Klien kami.

Laptop yang kami sewakan adalah laptop sehat dan baik secara hardware dan program. sebelum dilakukan sewa sudah dilakukan quality kontrol hardware dan program yang bagus supaya dapat mengurangi kendala kerusakan hardware dan program saat dipakai oleh klien kami.

Tarif Sewa Laptop di hitung perhari, untuk persewaan lebih dari 3 hari ada diskon khusus, Untuk biaya persewaan kami mengupayakan harga lebih murah.

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi
Telp / WA 0857 4610 4159

klik tombol di bawah ini jika anda akses via Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments